Perusahaan Pelatihan Cisco CCNA Disederhanakan

Jika Anda tertarik dengan pelatihan Cisco tetapi Anda tidak memiliki pengalaman dengan router, yang Anda butuhkan adalah CCNA. Kursus ini dirancang untuk mengajarkan siswa yang menginginkan pengetahuan praktis tentang router. Usaha komersial yang memiliki berbagai departemen regional menggunakannya untuk menghubungkan jaringan mereka di gedung yang berbeda untuk tetap berhubungan satu sama lain. Internet juga dibangun dari ratusan ribu router.

Karena router terhubung ke jaringan, penting untuk memahami bagaimana jaringan berfungsi, atau Anda akan mengalami kesulitan mendapatkan program dan tidak dapat melakukan pekerjaan itu. Temukan program pelatihan yang mencakup keterampilan jaringan dasar (CompTIA adalah program yang bagus) sebelum Anda memulai CCNA.

Anda harus mendapatkan kursus yang disesuaikan yang secara sistematis akan membahas segalanya untuk memastikan Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai sebelum memulai pelatihan keterampilan Cisco.

Di bagian atas daftar belanja Anda untuk program pelatihan harus 24×7 dukungan 24 jam dari instruktur dan mentor profesional terlatih. Ini adalah cerita yang terlalu umum untuk menemukan penyedia yang tampaknya hanya ingin membantu saat mereka berada di kantor (biasanya jam 9 pagi sampai 6 sore, Senin sampai Jumat) dan tidak ada apa-apa di akhir pekan. Banyak yang hanya memberikan dukungan email (terlalu lambat), dan dukungan telepon biasanya ke pusat panggilan yang akan mengobrol dengan baik dengan Anda selama 5 menit untuk menanyakan apa masalahnya dan kemudian cukup mengirim email ke instruktur – yang kemudian akan menelepon kembali kadang-kadang selama 24 jam agen judi online ke depan, ketika itu cocok untuk mereka. Ini tidak ada gunanya jika Anda tersesat dan bingung dan memiliki slot waktu satu jam untuk belajar.

Program terbaik memilih layanan online 24 jam yang menggabungkan beberapa operasi dukungan dari seluruh dunia. Anda ditawari lingkungan yang mudah digunakan yang dengan mulus memilih fasilitas terbaik yang tersedia setiap saat, siang atau malam: Dukungan sesuai permintaan. Kecuali Anda bersikeras pada dukungan akses langsung sepanjang waktu, Anda akan segera menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan. Mungkin Anda tidak menggunakannya sepanjang malam, tetapi Anda mungkin perlu akhir pekan, pagi hari, atau larut malam.

Ini bisa menjadi tugas yang menegangkan, tetapi mendapatkan pekerjaan pertama Anda dapat dikurangi dengan melatih perguruan tinggi, melalui program Bantuan Penempatan Kerja. Dengan kebutuhan yang besar akan lebih banyak keterampilan TI di Inggris Raya bahkan ketika masa-masa sulit, tidak perlu terlalu menekankan fitur ini. Sebenarnya tidak akan sulit untuk mencari pekerjaan selama Anda memiliki keterampilan dan kualifikasi yang diperlukan.

Saran dan dukungan CV dan Wawancara mungkin tersedia (jika tidak, konsultasikan dengan salah satu situs kami). Pastikan Anda memoles CV Anda segera – bukan setelah Anda memenuhi syarat! Ada kemungkinan bahwa Anda bahkan tidak memenuhi syarat ketika Anda akan mengamankan posisi dukungan junior awal Anda; namun ini tidak akan terjadi jika pewawancara tidak melihat CV Anda. Perusahaan yang paling efisien untuk membantu Anda menemukan pekerjaan biasanya adalah layanan tenaga kerja spesialis berbasis lokal. Karena mereka akan dibayar oleh majikan ketika mereka menempatkan Anda, mereka memiliki lebih banyak insentif untuk melanjutkannya.

Banyak pria dan wanita, tampaknya, menghabiskan malam dan akhir pekan untuk pelatihan dan studi mereka (kadang-kadang selama bertahun-tahun), hanya untuk menyerah pada rintangan pertama ketika mencari pekerjaan. Promosikan diri Anda… Lakukan yang terbaik untuk memberi tahu majikan tentang Anda. Jangan berpikir bahwa pekerjaan akan muncul begitu saja di depan Anda.

Pastikan semua sertifikasi Anda terkini dan apa yang dicari oleh pemberi kerja – jangan repot-repot dengan program yang memberikan sertifikat yang tidak berharga karena ‘di dalam perusahaan’. Kecuali akreditasi berasal dari pemukul besar seperti Microsoft, CompTIA, Cisco atau Adobe, maka Anda mungkin akan menganggapnya membuang-buang waktu – karena tidak ada yang akan mendengarnya.

Jadi, mengapa kita harus mempertimbangkan kualifikasi dari sektor komersial daripada kualifikasi akademik yang biasa diperoleh melalui lembaga pendidikan negara? Dengan meningkatnya permintaan akan keahlian teknologi tertentu, industri perlu beralih ke pelatihan khusus yang disediakan oleh vendor itu sendiri – yaitu perusahaan seperti Microsoft, CompTIA, CISCO dan Adobe. Ini sering datang di sebagian kecil dari biaya dan waktu. Kursus akademik, misalnya, sering terjebak dalam banyak studi yang terkait secara longgar – dan silabus yang terlalu umum. Hal ini mencegah siswa dari mendapatkan pengetahuan yang cukup spesifik tentang inti esensial.